Bluestack emulator android

Apa kabar gan/sist? kali ini paling males mau ngasih tau tentang Bluestacks. Bluestacks ini adalah salah satu aplikasi yang bisa main hp di PC/Komputer. Bluestacks memungkinkan kamu bermain game android di komputer bro! Gak cuma game, pokoknya semua yang ada di android bisa kamu mainkan di komputer. Jadi kita bisa main hp di komputer bro. Sedap gak? sedap lah pasti. Mending langsung lu coba bro. mending langsung lu download bro. linknya ada dibawah ini:



Buat langkah install bluestacks ada di websitenya. 

Mau liat bluestacks gimana? nih ane kasih SS nya








Ya itulah bluestacks. ane saranin bluestacks ini buat yang mau main game android di komputer. Buat whats app, bbm,line juga bisa bro. mau nyoba?buruan download! gratis lohhh




















tags:
main game di komputer, main game di pc, bluestack, main coc di pc komputer laptop, emulator, android, android di pc, bmm di komputer, bermain game android di komputer / pc 
Bluestack emulator android Bluestack emulator android Reviewed by Naufal Umar on 19:04 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.